[UPDATE] Alamat dan Nomor Telepon Bus Primajasa Jakarta – Bandung

Diposting pada
alamat dan telepon bus Primajasa
Bus Primajasa

Bagi anda yang sering bepergian menggunakan Bus, tentu tak akan asing lagi dengan nama Primajasa. Terutama jika anda tinggal di Jakarta, Primajasa dikenal luas sebagai penyedia layanan transportasi terpercaya. Primajasa dikenal sebagai penyedia angkutan dari Jakarta dengan tujuan daerah di Jawa Barat seperti Bandung, Garut dan lain-lain.

Alamat dan Nomor Telepon Bus Prima Jasa

Bagi anda yang memerlukan informasi reservasi Bus Primajasa, berikut ini SaranWisata sajikan daftar kontak Bus Primajasa di Bandung dan Jakarta.

PRIMAJASA BANDUNG Batununggal:

Pasar Modern Batununggal
Jln. Batununggal Indah II No. 46RC 17 Bandung
Informasi dan Reservasi
Call Centre: 022-87526886 (Hunting )
Fax: 022-87526774
SMS pengaduan:
– 081 2121 9545
– 0853 1943 2636

PRIMAJASA BANDUNG Shelter Point Caringin :

Jln. Soekarno-Hatta 181 Caringin, Bandung
Informasi dan Reservasi
Call Centre:
– 022-6074545
– 022-6122891

PRIMAJASA CIPUTAT

Jl. R.E. Martadinata No.19, Cipayung, Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten
Telp : (021) 7401809

Baca juga : Telepon Bus Rosalia Indah

PRIMAJASA BANDARA SOEKARNO-HATTA

Terminal 1B, Terminal 2F, dan Terminal 3
Kontak informasi : 021-55915555
Fax: (021) 55912465
SMS: 0853 1943 2636

KANTOR PUSAT PRIMAJASA

Jln. Mayjen Sutoyo No. 32 Cililitan Jakarta.
Telp. (021-800 9545) Fax. (021-809 4486)
SMS Pengaduan: 081 2121 9545

Update Tambahan Maret 2017

Primajasa Shuttle RedWhite Star

Bandung Gedung Sate

Jl. Diponegoro No. 32 Bandung
Informasi dan Reservasi
Call Centre +6227273402 ( Hunting )

Bandara Soekarno Hatta

Terminal 1b, terminal 2F dan terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta Cengkareng.
Informasi : Telp. 021-5591 5555

Gambar Gravatar
Redaksi saranwisata, menyajikan data tempat wisata populer di Indonesia. Jadikan kami referensi untuk liburan kamu !

31 thoughts on “[UPDATE] Alamat dan Nomor Telepon Bus Primajasa Jakarta – Bandung

  1. Tanggal 26 april 2017
    Keberangkatan sekitar pukul 8 pagi. Cililitan-tasik.. Turun di Malangbong
    Saya bawa tv ukuran 24″ yg disimpan dibagasi
    Ko dikenakan biaya lagi ya?
    Sedangkan dia ga berani tulis dikertas tagihan biaya bagasi
    Saya merasa dirugikan ,perasaan baru kali ini sy bayar buat biaya bagasi.
    Memangnya kalau barang saya rusak mau ganti?
    Tolong mohon info yg benar..

    1. Mohon maaf ibu/bpk, untuk komplain terkait layanan Primajasa silakan langsung menghubungi pihak Primajasa. Kami hanya memberikan informasi nomor telepon dan alamatnya saja. Demikian.

  2. Coba untuk bus primajasa jangan cuma mikirin supaya penuh aja udah tau jalanan macet ngetem ampe setengah jam lebih pikirin juga penumpangnya, rata” berangkat pagi penumpangnya buat ke kantor, gara” ngetem ke lamaan jadinya telat di kantor. Gimana penumpang gak banyak alih ke transfortasi lain karena males sih gak sesuai jadwal busnya kebanyakan ngetem giliran penumpang banyak alih ke transfortasi lain aja baru tau

      1. Masa sih ga tau, yang bener aja, ???
        saya pernah nyoba bus Primajasa AC dari terminal Leuwipanjang ke Cikarang, waduh ngetem nya mulai keluar terminal sampai mau masuk tol Pasirkoja, kurang lebih satu jam, Setelah masuk tol, bus jalan agak ngebut, keluar di Kerawang Timur, cari penumpang lagi, okeylah.
        Saya mengerti ada penumpang nunggu di jalur antara Leuwipanjang dan Pintu Tol Pasirkoja, namun mohon jangan ngetem.

  3. Bus executive nya banyak ngetem d luar trminal…
    Padahal ongkos.y mahal..
    Sya dri trminal bekasi jan stngah 3 jam stngah 4 msih blum masuk toll malah masih ngetem padahal jalanan lg ga macet…
    Tolong d beri pringatan sopir nya pak..

  4. Min mohon infonya, klo keberangkatan pertama dari bekasi untuk hari senin besok jam berapa ya?? Ditunggu infonya yaa min..
    Makasih

  5. Tlg pak pertegas lg untuk taxi2 yg parkir di depan bangku / tempat tunggu , kalo bisa jgn parkir di situ krn sangat berbahaya bagi para penumpang yg sdg duduk menunggu bis ato jemputan , contoh sy hari ini lg tggu jemputan tahu2 taxi mundur nambrak dengkul kaki sy krn posisi sy sdg duduk , si sopir taxi primajasa tdk sadar & tdk minta maaf kalau sdh mencederai dengkul kaki sy , tlg lebih tegas lg untuk keselamatan para penumpang primajasa , masa itu supir taxi primajasa lebih melindungi taxinya ketimbang penumpang sih !!!

  6. mohon maaf bapa/ibu. tadi pagi saya kan ngirim paket lewat bus primajasa. tapi saya kehilangan nama kontak plat mobil dll. bagaimana ini ibu

  7. Mas , saya ketinggal tas tentengan barang penting saya baju dinas suami saya warna hitam tulisan berrybenka . bus jurusan lebakbulus tasik keberangkatan malam jam 12 dari psar rebo menuju cileunyi . tolong tanyakan ke pool tasikmalaya. terimakasih

  8. Maaf sebelumnya.. Sekedar sharing sja.. Saya barusan naik mobil primajasa tujuan Bandung Cikarang. Sangat tidak berkesan sekali. Saat saya mau naik sya naik pintu depan malah saya dimarahin karena sya tidak naik lewat pintu belakang. Saat sy mau naik malah mobil ny tdk berenti malah saya disuruh lari buat mengejar mobil. Mana saya pakai sepatu heals. Baru aja naik mau duduk malah digas kenceng hampir sya jatuh. Coba klau yg naik orang tua. Kasihan digituiin. Trus saat mengemudi tidak hati *, sampai nyenggol ke angkot lain. Ini ni klw kerja gx prnh ikhlas maunya marah *. Sopir nya gx banget. Mlm ini nyesel bnget naik primajasa. Kesel bnget. Dongkol bnget di dlm hati. Mohon untuk lebih diperhatikan penumpang nya. Karena mereka bayar bkn ny gratis. Tolong untuk saling menghormati satu sma lain. Thnxz

  9. lebih di beri pengarahan nih bpk supirnya
    masa iya di dalem bus sambil nyetir terus ngeroko !
    memang sih saya naik bis yang ekonomi AC, tapi kan harusnya jangan begitu juga
    garut- lebak bulus

  10. Mobil saya diserempet bis primajasa jur garut lb bulus. Plat no kurang jelas tp saya ada foto nya.. bis nya mepet2 kiri terus.. spion saya kena mana cat mobil saya langka lagi.. kejadiannya jam 14.00 di rancaekek . TOLONG DITINDAK

  11. Maaf untuk primajasa, masukan dari saya agar bis nya rutin dibersihkan ya, saya naik jurusan tasik-lb. Bulus banyak kecoa nya, saya kurang nyaman duduk smentara di pinggirnya banyak kecoa” kecil mondar mandir dan ada satu yang jalan ke kerudung saya. Tolong ditindak lanjut ya. Terimakasih

  12. sudah 8 tahun istri saya jika pulang bekasi serang selalu naik bus primajasa,tidak pernah ada msalah tentang pelayanan,pernah sekali pas pulang dari serang koper istri saya tertinggal alhamdulilah keesokan harinya menanyakan ke terminal bekasi tepat nya ke kondektur/supir saya tidak paham,dan saya di bantu oleh kru primajasa alhamdulilah koper istri saya di kembalikan….

  13. Saya mau tanya apa ada bus primajasa jurusan tasik yang lewat di terminal bayangan jatibening bekasi,,saya mau ke tasik dari bekasi takut gada bus yang lewat

  14. 3 tahun bolak – balik naik bis primajasa rute kp. rambutan – merak. Pelayanannya dari pertama saya naik bis ini gak pernah di rating bagus. Bisnya jorok banyak keco2 kecilnya. Trus supirnya di dalam bus suka ngerokok. Sangat mengganggu orang yg tidak merokok. Dan suka ngetem lama banget. Tolong pihak manajemen di beri pengarahan yg lebih untuk para supir dan kondekturnya. Sekian. Terimakasih

  15. Siang. Saya mau komplain masalah penitipan barang. Kmrn tgl 26april 2018 saya titip barang alpukat ke Bis Bandung-Bekasi. Pas sudah sampai alpukat saya ko tdk ada 20kg ? Tolong diperhatikan. Soalnya saya kirim dari bandung 102kg. Trimksh. Plat B7891 YL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *