Alamat dan Nomor Telepon Bus Pahala Kencana di Seluruh Indonesia

Diposting pada

Bus Pahala Kencana adalah salah satu operator bus yang sangat dikenal di Indonesia, khususnya di pulau Jawa. PO Bus Pahala Kencana saat ini dapat dikategorikan sebagai salah satu pemimpin pasar untuk angkutan kota antar propinsi kelas eksekutif. Dengan pengalaman lebih dari 40 tahun, Pahala Kencana mempunyai track record yang baik dalam hal pelayanan.

alamat dan telepon kantor bus Pahala Kencana
Armada Bus Pahala Kencana

PO Bus Dengan Puluhan Tahun Pengalaman

Tahun 1976 adalah awal di mana PT. Pahala Kencana sebagai perusahaan bidang transportasi Otobus didirikan. Berlokasi di kota Kudus – Jawa Tengah, Pahala Kencana pada masa awalnya melayani rute bus Kudus – Jakarta PP dan Solo – Jakarta PP. Di tahun-tahun berikutnya, bus Pahala Kencana melebarkan layanan dengan menambah rute ke beberapa kota di Pulau Sumatera, Bali, Madura, Lombok, serta di Pulau Jawa sendiri.

Setelah lebih 15 tahun beroperasi, di tahun 1993 PT. Pahala Kencana menghadirkan layanan jasa titipan paket Pahala Kencana dengan basis sesuai jurusan bus-bus yang telah dimilikinya. Titipan paket pahala kencana ini nantinya berubah nama dan dikenal sebagai Pahala Express.

baca juga : Alamat Agen Bus Dewi Sri di Jabodetabek

Armada Bus Terbaru

Bus Pahala Kencana adalah salah satu bus dengan trayet terbanyak dan dengan armada bus terbaru dari Mercedes Benz dan Hino. Saat ini tercatat sudah ada 86 rute utama yang dilayani oleh bus Pahala Kencana di seluruh Indonesia yang tersebar di Sumatera, Jawa, dan Bali.

Kantor dan Agen Pahala Kencana

Pelayanan maksimal dari bus Pahala Kencana didukung dengan hadirnya banyak kantor perwakilan di berbagai kota serta agen-agen bus Pahala kencana yang tersebat di semua titik rute bus.

BACA JUGA :   Vacuum Sementara Update Artikel

Beberapa kota yang dilayani oleh bus Pahala Kencana antara lain Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Bandar Lampung, Palembang, Pamekasan, Sampang, Jember, Malang, Banyuwangi, Rembang, Pati, Wonogiri, Solo, Kudus dan lain-lain.

Untuk kontak kantor pusat atau call center bus pahala kencana, serta agen-agennya, anda bisa menghubungi daftar kontak Bus Pahala Kencana di bawah ini.

Kantor Pusat Pahala Kencana

Jl. Gading Bukit Raya, Blok C No. 1 Kelapa Gading – Jakarta Utara.
Telp. (021) 451-7375
email : [email protected]

Kantor Cabang dan Perwakilan Bus Pahala Kencana Seluruh Indonesia

Kantor CabangAlamatNomor Telepon

Jakarta Utara

Workshop AKAP 1 (Call Center)

Jl. Pegangsaan Dua Kav. 88(021) 70305879, 46827111
Workshop AKAP 2Jl. Pegangsaan Dua Kav. 77(021) 46829830
Jakarta BaratJl. Daan Mogot No. 45(021) 3212255, 5604830
Merak BantenJl. Raya Toll Atas Merak(0254) 7019497
Merak 2Jl. Pelabuhan No. 1(0254) 2579812
Pasar Kemis TangerangJl. Raya Pasar Kemis(021) 33233204
Cabang BandungJl. RE. Martadinata (Jl. Riau) No. 146(022) 7231432
Cabang Pembantu BandungJl. Soekarno Hatta 170 D(022) 76263543
Workshop GedebageJl. Gedebage Selatan No. 81(022) 7534536
Bekasi 1Jl. Pasir Konci No. 30(021) 89837085
Bekasi 2Jl. Jend. A. Yani, Ruko Permata Blok B No. 5(021) 70570058
Bekasi 3Jl. Raya Jati Asih No. 289, Komsen(021) 49773977
BogorJl. Siliwangi No. 118 E, Sukasari(0251) 8353265, 2166988
CirebonJl. Ir. Juanda No. 41, Kedawung(0231) 3311198
PurwakartaJl. Raya Cikopo No. 41(0264) 303877
Workshop BojonegoroJl. Leran – Bojonegoro(0353) 886457
Cabang KudusJl. AKBP R. Agil Kusumadya KM. 4(0291) 432127, 4321850
Cabang Kudus 2Jl. Lingkar Luar Selatan No. 89(0291) 4259078
Cabang SemarangJl. Siliwangi No. 476 F(024) 7620532
Kantor Perwakilan Semarang 1Jl. Dr. Cipto No. 108 C(024) 3214623
Kantor Perwakilan Semarang 2Jl. Let. Jend. Sarwo Edi Wibowo No. 50, Pucang Gading(024) 6700983
Kantor Perwakilan Solo 1Jl. A. Yani No. 287 Tirtonadi88806817300
Kantor Perwakilan Solo 2Jl. Ahmad Yani8881649875
Perwakilan TegalJl. Martoloyo No. 108 A(0283) 340662
Cabang YogyakartaJl. Janti No. 93 banguntapan – Jogja(0274) 6578592
Workshop BanyuwangiJl. Brawijaya No. 34(0333) 412296
Kantor Perwakilan JemberJl. Dharmawangsa, Komp. Ruko Wijaya No. 24(0331) 713357
Kantor Perwakilan MaduraJl. Soekarno Hatta No. 44, Bangkalan(031) 3061388
Kantor Cabang MalangJl. Pattimura, Ruko Pattimura No. 21(0341) 326423, 367646
Workshop MalangJl. Abd. Rahman Saleh 17 A, Pakis(0341) 793399, 793337
Kantor Perwakilan SurabayaJl. Arjuna No. 75 – Surabaya(031) 5313793, 5341978
Kantor Cabang DenpasarJl. Raya Kuta No. 16 M(0361) 759748, 5521908
Kantor Perwakilan DenpasarJl. Diponegoro No. 150 Blok B 20 Komp. IDT Genteng Biru(0361) 259690
Workshop DenpasarJl. Pidada XIII/9X (Belakang, Taman Ubung)
Kantor Perwakilan SingarajaJl. A. Yani No. 25 K, Komp. Pertokoan Taman Lila(0362) 29945, 7010298
Kantor Perwakilan Bandar LampungJl. Raya By Pass Soekarno – Hatta No. 41, Depan Pkor Way halim(0721) 7329385
Kantor Perwakilan PalembangJl. Sultan Mahmud Badarudin 2 No. 2 KM. 11(0711) 384017, 431117

 

Sedangkan untuk daftar agen – agen kecil pahala kencana di kota anda, anda bisa menghubungi call center ataupun kantor pusat bus Pahala Kencana. Hubungi pula loket-loket bus terdekat di kota anda untuk informasi mengenai bus pahala kencana di kota anda.

Daftar alamat dan nomor telepon kantor cabang pahala kencana di atas kami kutip dari situs pahalakencana.com sebagai web resmi bus pahala kencana. Semoga informasi dari saranwisata ini dapat bermanfaat untuk anda, jangan lupa untuk mengisi kolom komentar untuk berdiskusi serta baca juga berbagai tulisan menarik lainnya dari kami.

Gambar Gravatar
Redaksi saranwisata, menyajikan data tempat wisata populer di Indonesia. Jadikan kami referensi untuk liburan kamu !

31 thoughts on “Alamat dan Nomor Telepon Bus Pahala Kencana di Seluruh Indonesia

  1. Mas td pgi tunangan saya kehilangan uang di bus pahala dari jakarta ke madura setelah nyampek rumah dicek didalamtas uang sejumlah 11.5 hilang apakah bus pahala ini memiliki cctv mohon bantuannya

  2. PO PAHALA KENCANA mengecewakan sekali. Saya penumpang dr juwana pati, diminta datang jam 15.30 dan bus berangkat rencana jam 16.00 tp sampai jam sekarang bus blm ada kabarnya.
    Ternyata pelayanan bus ini tidak sebesar nama besarnya.
    Bagaimana management Pahala?

  3. Mohon untuk cs pahala kencana unuk menegaskan pada drifer bus pahala kencana dngan tujuan pemberangktan wonosobo-tg priuk pda jam pembrngktn 18.00 27,12,2018 membawa penumpang wanita(mungkin penghibur) yg sudh bikin penumpqng lain ga nyaman,merokok dlm bus,mohon untuk ketegasan dari cs demi kenyamann pengguna lainya….trimakaih

  4. Saya selalu mengunakan Jasa Transportasi Pahala Kencana Tujuan Malang Jakarta, tapi hari ini saya sangat kecewa terkait kenyamanan konsumen terganggu di sebab kan Di dalam Bus Terdapat binatang Hidup yaniti ayam yg tidak di letakan baik2 sehingga kotorannya bercecer dan bauh…tolong kami dr konsumen meminta untuk di lihat lagi kenyamanannya Bus dan kebersihan

  5. Saya kena tipu no hp yg pahala kencana pasar minggu,waktu itu buru2 pas nelpon hala pahala kencana iya..langsung dah bergegas pergi..sampai sana ternyata disambut sama 1 orang dan mobil siap brangkat pas ditanya pahala kencana mas..iya.singkat cerita pas naik mobil avanzanya mau dianterin kr pool mas maaf ini nanti ga kepahala tai ke bus ………poolnya jati warna…blengg yqdah mau gimana lagi..udah mepet lagi ada perlu banget.. sinfkat cerita ketipu..ati2 ya yg diwebsite pahala yg pasar minggu murni calo atau tempat yg lainnya jg x sama…

  6. Maaf kak… Saya mau pulkam ke jogjakarta… Saya dari kota palembang… Tapi saya cek kok gak ada bus yg berangkat… Mohon info keberangkatannya buat bulan mei dan juni

  7. Saya sudah lama tdk menggunakan bus pahala kencana dan hari ini saya br menggunakan lg yg saya tau dulu sangat memuaskan, tp hari ini sungguh amat sangat mengecewakan, bus reot, di dalam bau, apalagi toiletnya, tv tdk bisa menyala kebanyakan ngetem, manaikan penumpang di pinggir jalan, mengangkut jangkrik sopir TDK ramah apa lg keneknya, selamat tinggal pahala kencana yg dulu saya banggakan

  8. Sangat mengecewakan , jam keberangkatan ke bandung 18:10, rute dari Semarang ke Bandung , nunggu dari jam 17:00 tapi bus belum datang2 sudah jam 19:44 . Kecewa sangat

  9. Mohon dievalusi,bus pahala kencana tujuan jakarta malang ber ac tapi supir bus merokok,terutama kalo kita duduk dikursi depan kena dampaknya

  10. Saya penumpang pahala kencana rute x deres-palembang . Mendapatkan tiket dengan melalui traveloka dengan jadwal berangkat pukul 15.00 wib tiba di palembang 08.00 wib, tertera di tiket konfirmasi di agen 1 jam sebelumnya. Permasalahan yg saya alami di agen x deres loket 9.
    1. Begitu tiba jam 14 00 wib saya melapor ke agen dan menanyakan apakah kendaraan scedule dengan jawaban yg asal asalan mungkin bukan jam 15.00 pak. Karena mobil masih dijalan.
    2. Pukul 15.30 wib saya menanyakan kembali ke petugas loket. Dengan jawaban asal asalan lagi jika bus masih di pool bekasi kemungkinan habis magrib baru datang namun di tanya waktunya tidak bisa ditentukan bisa saja malam pokoknya habis magrib jawabnya.
    3. Saya berniat membatalkan tiket saya untuk berangkat karena apabila saya berangkat yg pastinya akan tiba tidak sesuai waktu yg tertera ditiket. Namun petugas loket menjawab kamu kan beli tiket melalui online treveloka klau mau konfirmasi batal atau konpelin permasalahan tiket langsung aja ke traveloka bukan sama kami petugas loket. Itu bukan wewenang kami, kami hanya melayanai sesuai daftar nama dan penumpang langsung beli disini saja.

    Saran kami :
    Tolong managemen pahala kencana menindak oknum oknum yang tidak melayani penuuumpang dengan baik dan profesional, karena akan berdampak kepada sumpah orang dan merugikan perusahaan. Hal ini akan saya viralkan apabila managemen tidak menindak petugas loket tersebut. Terimakasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *