Alamat dan Nomor Telepon PO Bus Dewi Sri di Jabodetabek

Diposting pada

Daftar Agen Bus Dewi Sri Jabodetabek
Bus Dewi Sri
Bus Dewi Sri. Google Image

PO Dewi Sri adalah salah satu perusahaan penyedia layanan Bus Antar Kota Antar Propinsi (Bus AKAP) yang banyak melayani trayek jurusan Jawa Tengah terutama kota Tegal. Dewi Sri memang merupakan perusahaan otobus terbesar di Tegal yang telah lama dikenal.

Hadir dengan armada yang cukup memadai, dengan berbagai fasilitas didalamnya. PO. Dewi Sri adalah pilihan yang cukup layak bagi penyuka perjalanan dengan Bus.

Namun demikian, ada sedikit citra yang menempel pada armada bus Dewi Sri. Ngebut, seperti halnya kebanyakan bus AKAP yang melintasi jalur pantai utara Jawa (Pantura) bus Dewi Sri juga terkenal dengan kecepatannya, bahkan jika tidak berlebihan dapat disebut sebagai kebut-kebutan di jalan raya.

Di sisi lain, armada bus yang dimiliki PO Dewi Sri masih menjadi pilihan utama bagi para perantau di Jabodetabek yang hendak pulang ke kampung halamannya di wilayah sekitar kota Tegal.

Jika anda berencana ber-traveling ke Tegal atau kota-kota sekitarnya, selain dapat menempuh perjalanan menggunakan kereta api maka PO. Dewi Sri bisa menjadi alternatif moda transportasi untuk digunakan. Berikut ini adalah daftar agen Bus Dewi Sri di Jabodetabek yang SaWi himpun untuk anda.

Daftar Agen Bus Dewi Sri Jabodetabek

Agen Dewi Sri Pulo Gadung

Alamat : Jl. Raya Bekasi KM. 20, No. 1 RT 4/1 Pegangsaaan Dua – Kelapa Gading.
Telp. (021) 70970928
Buka : Jam 07:00 s/d 21:00 WIB

Agen Dewi Sri Johar Baru

Alamat : Jl. Pulo Gundul RT. 07/10, Tanah Tinggi – Johar Baru, Jakarta Pusat.
Map

Agen Dewi Sri Bogor

Alamat : Jl. Kyai Haji Soleh Iskandar, Kedung Jaya, Tanah Sereal – Kota Bogor
Telp. (0251) 8339575

Agen Dewi Sri Depok

Alamat : Lobby Terminal Depok

Agen Tiket Dewi Sri Tangerang

Alamat : Jl. Jend. Sudirman, Babakan – Kota Tangerang
Telp. (021) 32047627

Agen Tiket Dewi Sri Grogol

Alamat : Loket 3 Terminal Grogol, Jl. Kyai Tapa – Jakarta Barat
Telp : 0852-1666-1099

Gambar Gravatar
Redaksi saranwisata, menyajikan data tempat wisata populer di Indonesia. Jadikan kami referensi untuk liburan kamu !

37 thoughts on “Alamat dan Nomor Telepon PO Bus Dewi Sri di Jabodetabek

  1. itu yang di pegangsaan dua – kelapa gading agen dewi Sri di situ masih buka ngga?
    buat mudik soalnya jauh kalo ke pulogebang

    1. Saya pengen naik Dewi Sri dari Tegal ke Bogor. Apakah ada?
      1. Saya pengen naik yg pagi. Kalo pagi adanya jam berapa?
      2. Naiknya/beli tiketnya di mana ya?
      Mohon infonya,terima kasih.

  2. Saya sangat kecewa dengan pelayanan PO Dewi Sri , aku naik dari terminal Pulogebang tujuan ke Pemalang, aku beli tiga karcis tapi sampai tegal aku di turunkan begitu aja aku dilimpahkan suruh nunggu kendaraan lain ( non Dewi Sri )dan dia ( supir Dewi Sri) pergi begitu aja aku tunggu sampai satu jam belum juga dapat bus , aku naik Dewi Sri dengan plat G 1433 dengan tarif 70 ribu

  3. Info dong . bus dewi sri di Jln.pulo gundul , tanah tinggi , johar bru ,, dteng biasa nya jam berapa ya dan pling lmbat nya jam brapa yaa .. Terus klo dri Jkt ke Cirebon biaya mobil dewi sri Itu berapa ya ..

  4. Saya kecewa naik bus po dewi sri mengapa demikian? Sy beli tiket bus ac ekonomi sblm berangkat sy tanya sm agen nya yg jual tiket di deretan latumwnten jakbar kalau bus akan smp tujuan dan tidak akan di oper ke bus yg lain. Tp nyata nya sy di oper bus yg lain dan ga ada AC nya pula! Banyak asap rokok dmn2 (penumpang ngrokok) saya kecewa!

  5. kepada pengelola po dewi sri, sebelum nya mohon maaf, saya hanya menyarankan untuk penjaga loket nya jangan suruh jadi penipu khususnya untuk loket terminal kali deres, bilang nya mobil sinar jaya pas tiket udah di bayar harga nya 110 ribu pas di tanyakan mana mobil nya, ternyata mobil nya dewi sri dan kami merasa di tipu kami minta balikin uang saya dan ini tiket nya…
    ternyata malah otot omong gak sopan dan uang tiket di kembalikan hanya 50% saya sarankan yah bapa atau ibu jika memperkerjaan orang untuk jaga loket itu jangan seorang penipu….kecewa kecewa kecewa po dewi sri penjaga loket nya penipu…..
    tolong untuk loket kali deres agar di benahi karena banyak merugikan konsumen….
    terimakasih….

  6. Kecewa tiggat tinggi apa apaan beli tiket AC pas naek kaya di ruang mesin panas nya Kya di jemur,,tampilan sih ok cma ga ngejamin ke nyamanan nya,,

  7. Saya kecewa dengan pelayanan Dewi Sri …… Salesman bilang brangkat dri terminal Pulo gebang jam 08. 00 pagi tp saya jam 10.34 masih di terminal Pulo gebang…. Jgn mengecewakan penumpang….. Saya udh nunggu 2 jam lebih…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *